Bupati Musa Ahmad Menyapa Masyarakat Kecamatan Seputih Agung Dalam Acara Jum'at Mahabbah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir dan menyapa masyarakat Kecamatan Seputih Agung dalam acara Jum'at Mahabbah di Aula Kecamatan Seputih Agung pada hari Jumat 26 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat Seputih Agung, Para Kepala Kampung, tokoh Masyarakat, tokoh Agama serta tokoh Pemuda. 

Dalam Sambutannya Musa Ahmad mengatakan Kegiatan Jum'at Mahabbah ini dilakukan guna menjalin silaturahmi bersama masyarakat dan para tokoh. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap Jum'at dan akan dilaksanakan di 28 Kecamatan se Lampung Tengah. Disamping itu Bupati juga mengajak jajaran Pemkab guna menyerap aspirasi sebagai masukan dalam mengambil kebijakan di dalam acara tersebut. 

 

Ditambahkan Musa Ahmad sinegritas antara Pemkab dan Masyarakat tetap terus dilakukan, dengan dukungan masyarakat terhadap pemerintah, pembanguan secara merata di Lampung Tengah akan segera terwujud. Musa juga mengajak masyarakat ketertiban, dan kondusifitas agar tercipta kehidupan yang rukun antar sesama. Acara dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah bersama Masyarakat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: