Bupati Musa Ahmad Menerima Kunjungan Pengurus Masjid Istiqlal Bandar Jaya

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima Kunjungan pengurus Masjid Istiqlal Bandar Jaya bertempat di Rumah Dinas Bupati pada hari Jumat 19 Januari 2024. Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Ketua dan Pengurus Masjid Istiqlal Bandar Jaya, Pj. Sekda, Ketua MUI Lampung Tengah, Kepala Bappeda, Plt. Kadis Kominfotik serta Kabag Kesra.

Pengurus Masjid Istiqlal Bandar Jaya Hi. Asmuni sebagai Ketua mengucapkan Terima kasih atas waktunya sehingga bisa bertemu Bupati dalam rangka silaturahmi bersama pengurus Masjid Istiqlal Bandar Jaya. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkab Lampung Tengah kepada Masjid Istiqlal terutama pembangunan dan perbaikan penunjang lainnya. Asmuni juga berharap kembali adanya bantuan dari Pemkab guna perbaikan Fasilitas penunjang seperti pendingin ruangan, perbaikan taman air mancur dan lainnya.

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik para pengurus Masjid Istiqlal Bandar Jaya ini, Pemkab Lampung Tengah juga kedepan akan memberikan bantuan berupa perbaikan Lantai Halaman Masjid Istiqlal, dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan sarana penunjang yang memang harus ada guna mempermudah jamaah masjid untuk melaksanakan ibadah salah satunya akan menyiapkan sumur bor, dan perbaikan taman air mancur. Hal tersebut dilakukan mengingat Lokasi Masjid Istiqlal berada di tengah kota Bandar Jaya dan menjadi salah satu Icon Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: