Bupati Musa Ahmad Memantau Jalannya Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Via Zoom

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memantau Jalannya Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 via zoom bersama Para Camat dan Forkopimcam untuk memastikan Pelaksanaan Pemilu hingga penghitungan suara berjalan aman dan memastikan seluruh logistik tiba dalam keadaan aman di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu 14 Februari 2024 bertempat di Ruang BJW, Dalam Kesempatan tersebut hadir Forkopimda, PJU Polda Lampung dan unsur terkait. 

Tak henti-hentinya Bupati Musa Ahmad menyampaikan kepada seluruh perangkatnya untuk mengawal jalannya Pemilu, hingga tercipta Pemilu yang damai di Kabupaten Lampung Tengah. Bupati juga menanyakan langsung situasi yang terjadi dan kendala yang masih ada, untuk itu Bupati meminta untuk langsung berkoordinasi kepada pihak terkait guna masalah yang ada bisa cepat di tanggulangi dengan baik. 

Salah satu Camat Bangun Rejo Yulianto melaporkan bahwa semua unsur bahu membahu dalam mensukseskan pemilu 2024 ini, salah satunya menyiapkan tim kesehatan mobile dimana menjangkau atau mengantisipasi apabila terdapat petugas KPPS yang sakit atau pemilih yang sakit pada saat Pemilihan, dirinya juga berkoordinasi dengan pihak keamanan TNI Polri guna mendukung dan menjaga situasi kondusif di wilayahnya. Sampai dengan berita ini diturunkan Bupati serta jajaran Forkopimda masih memantau situasi yang di pusatkan di Ruang BJW Komplek Rumah Dinas  Bupati. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: