Bupati Musa Ahmad Hadiri Sosialisasi Perumahan PT Lampung Utama Contruksindo

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Sosialisasi Perumahan PT Lampung Utama Contruksindo bertempat di Moonbe Cafe Bandar Kaya pada hari Jumat 26 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir DPD Real Estate Indonesia Lampung, Kepala Cabang Bank BTN Lampung, Pj. Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan tamu Undangan.

Ketua DPD REI Lampung Djoko Santoso mengatakan PT Lampung Utama Development akan membangun perumahan di Lampung Tengah yang bertempat di Indra Putra Subing yang diberi nama Perumahan Bandar Indah Permai. Seharusnya pembangunan Perumahan ini dimulai tahun 2013, namun baru tahun ini bisa direalisasikan. Insyallah akan dibangun sebanyak 275 Unit dan merupakan rumah subsidi. Untuk itu dirinya berterima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah yang sudah sudah mendukung program ini dan Bank BTN yang bekerja sama dengan baik. Djoko juga mengatakan khusus hari ini cukup bayar 1 juta sudah mendapatkan rumah dengan cicilan 1 juta perbulan. Dengan adanya Perumahan ini dirinya berharap menjadi solusi masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal tetap di Lampung Tengah.

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik dengan hadirnya Perumahan Bandar indah Permai tidak hanya nantinya diisi oleh ASN namun bisa juga dinikmati oleh masyarakat umum yang belum memiliki hunian tetap. Musa juga selaku Bupati Lampung Tengah akan support investor yang ada untuk sama sama membangun dan memajukan Kabupaten Lampung Tengah dengan cara memberikan kemudahan kemudahan investasi. Bupati juga memerintahkan dinas terkait untuk bisa support pembangunan Perumahan ini dalam pengurusan izin dan lainnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: