Bupati Musa Ahmad Hadiri Peresmian Jembatan Kembar dan Launching Toko Grosir Bumdes

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara peresmian Jembatan Kembar dan Launching Toko Grosir Bumdes bertempat di Kecamatan Seputih Surabaya pada hari Senin 15 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolres Lampung Tengah, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung serta Tokoh Masyarakat.

Kepala Kampung Sumber Katon Ade Sriawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad atas perhatian, support yang luar biasa kepada masyarakat Seputih Surabaya, dan mimpi masyarakat Seputih Surabaya satu persatu mulai terwujud, yang mana salah satunya hari ini bisa meresmikan jembatan kembar yang menghubungkan kecamatan Seputih Surabaya dan Kecamatan Rumbia yang sudah dinantikan selama puluhan tahun oleh masyarakat. Mudahan - mudahan dengan terbangunnya jembatan ini bisa menambah nilai ekonomi di dua kecamatan tersebut. Ade juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya, karena atas dukungan Bupati Musa mempercepat proses transformasi dari UPK PNPM menjadi Badan Usaha Milik Desa Bersama bisa berjalan di Lampung Tengah, dan hampir 18 Bumdesma sudah berdiri di 18 Kecamatan. 

 

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan syukur atas terbangunnya Jembatan penghubung 2 Kecamatan ini, tentunya akses ini sangat bermanfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Bahkan Bupati merencanakan 1 Jembatan lagi di 2024 yang menghubungkan atau menuju Kecamatan Putra Rumbia sehingga mempermudah masyarakat. Tentunya semua hal tersebut setahap demi setahap dilakukan untuk kepentingan masyarakat. Berdirinya BUMDes ini sangat diapresiasi dimana Bupati berharap Kampung/Desa di Lampung Tengah bisa mandiri kedepannya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: