Bupati Musa Ahmad hadiri Acara Pelepasan Logistik Pemilu Tahun 2024

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pelepasan Logistik Pemilu Tahun 2024 pada hari Sabtu 10 Februari 2024 bertempat di GOR Poncowati. Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Ketua KPU, Bawaslu, Camat, Vendor Kantor Pos serta tamu Undangan.

Dalam sambutannya Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya mengucapkan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Forkopimda yang dari awal telah memberikan komitmen untuk membantu mensukseskan kontestasi demokrasi tahun ini. KPU Lampung Tengah secara seremoni melepaskan pengiriman logistik pemilu di 28 kecamatan, yang mana sebelumnya tanggal 8 Februari 2024 sudah mulai didistribusikan dan hari ini secara simbolis dilaksanakan, irawan menjelaskan apabila baru hari ini dimulai pendistribusian, maka waktu tidak akan cukup menjelang hari pemilihan tanggal 14 Februari, namun dirinya telah bersurat ke pemerintah daerah dan KPU Provinsi mengenai pendistribusian logistik yang pertama di tanggal 8 Februari dan telah disetujui. Vendor pengiriman pula melalui kantor POS yang telah diintruksikan oleh KPU RI. Dirinya berharap kontestasi di Lampung Tengah bisa sejuk dan aman dengan dukungan dari masyarakat, tokoh agama bersama unsur lainnya untuk sama sama mensukseskan pesta demokrasi ini. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap pendistribusian ini mulai dari Gudang Logistik menuju kecamatan, kampung dan TPS bisa berjalan dengan baik, Musa juga berharap menjelang waktu yang semakin dekat ini untuk bisa meningkatkan koordinasi agar sesuai dengan harapan yakni pemilu berjalan dengan baik, lancar dan aman. Di akhir Bupati menghimbau kepada masyarakat dan peserta pemilu untuk bersama sama menjaga situasi dengan baik dan tahapan pemilu berjalan dengan lancar dan sukses. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: