Bupati Musa Ahmad Hadir Dalam Penandatanganan Naskah Hibah Tanah Pembangunan Pos Brimob

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir dalam acara penandatanganan Naskah Hibah Tanah Pembangunan Pos Brimob di Kecamatan Seputih Surabaya pada hari Senin 15 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Dansat Brimob Polda Lampung, Kapolres Lampung Tengah, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung dan tokoh masyarakat. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutnya mengatakan, ini merupakan hal yang sangat ditunggu dan dinantikan oleh segenap masyarakat Seputih Surabaya dan sekitarnya, dimana akan segera dibangun Bangunan tetap Pos Brimob di Kecamatan Seputih Surabaya, dengan lokasi yang strategis diharapkan kehadiran Brimob bisa berfungsi dengan baik dan memberika rasa nyaman aman kepada masyarakat. Bupati juga menghibahkan bantuan dan sebesar 400 Juta guna pembangunan Pos Brimob ini. 

 

 

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah Terutama Bupati Musa Ahmad yang sudah mengakomodir suara masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Lampung Tengah dengan memberikan hibah tanah dengan luas 100 X 200 guna pembangunan Pos Brimob di Kecamatan Seputih Surabaya. Bahkan saran dari tokoh masyarakat juga telah di terima oleh Dansat Brimob salah satunya penambahan Anggota di Pos Sementara yang berada di kantor UPTD Dishub Seputih Surabaya. Diharapakan dengan kehadiran Brimob ini masyarakat bisa merasa aman dan aktivitas ekonomi bisa berjalan baik. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: