Bupati Ahmad Meninjau Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat Kecamatan pada hari Selasa 20 Februari 2024, dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Bupati yakni Kapolres Lampung Tengah, Asisten, Kasat Pol PP, Kadis PMK serta PJU Polres Lampung Tengah.

Peninjauan tersebut, dimulai dari Kecamatan Anak Tuha dan dilanjutkan menuju Kecamatan Gunung Sugih. Hal itu dilakukan bertujuan untuk memastikan kotak suara yang akan dihitung ulang masih tersegel dan memantau pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara yang dilaksanakan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK), serta memastikan proses pelaksanaan tahapan pemilu 2024 di Lampung Tengah berjalan baik, aman dan lancar dan bisa selesai tepat waktu. 

Peninjauan ini juga merupakan upaya memastikan pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan dari sejumlah oknum yang ingin merusak situasi Kamtibmas” ungkapnya disela-sela kunjungan tersebut. Pada kesempatan itu pula Bupati juga berpesan kepada petugas PPK, Saksi dan unsur lainnya bisa menjaga kesehatan sehingga tidak menganggu aktivitas pleno penghitungan suara mulai dari Kemarin di TPS, Kelurahan/Kampung, Kecamatan dan nanti di tingkat Kabupaten. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: