Bunda Paud Mardiana Musa Ahmad Membuka Resmi Sosialisasi Materi Perlindungan Anak dan Pembelajaran Berpusat Pada Anak

Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Materi Perlindungan Anak dan Pembelajaran Berpusat Pada Anak, bertempat di SKB Kecamatan Punggur. Senin (29/5/2023). Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kabid Paud dan Pnf. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng, Dwi Zuniarti Sanjaya, Ketua IGTKI PGRI Lamteng, Istuti, Camat Punggur, Sukistoro, Bunda Paud Kecamatab dari 5 Kecamatan Wilayah Tengah dan Fasilitator Amurt Lamteng.

Dalam sambutannya Bunda Paud Lamteng, Mardiana Musa Ahmad mengatakan Guru adalah pendidik, yaitu orang dewasa yang bertanggung jawab memberi bimbingan atau bantuan kepada anak didik dalam perkembangan jasmani dan rohaninya agar mencapai kedewasaannya. Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga mengatakan Pendidikan Anak Usia Dini dilakukan melalui proses stimulasi tumbuh kembang anak, dimana pendidik lebih berperan menyiapkan wahana dan kegiatan main yang memberikan kesempatan pada anak untuk menggali potensinya sesuai dengan kemampuan dan taraf perkembangannya.

 

 

Diakhir sambutannya, Bunda Mardiana Musa Ahmad berpesan supaya ikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik dan amalkanlah ilmu hari ini di lembaga masing-masing. Serta, Bunda Mardiana Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini yang diadakan oleh Amurt Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: