Adminitrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto Hadiri Seminar Investasi Emas PT Pegadaian

Bupati Lampung Tengah yang diwakili Asisiten Adminitrasi Umum menghadiri acara Seminar Investasi Emas PT Pegadaian dengan tema "Muda Berencana Pensiun Bahagia Bagi ASN Kabupaten Lampung Tengah" bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa 07 November 2023. Turut hadir dalam acara tersebut Presiden PT Pegadaian Area Lampung Agus Kurniawan Saputra, Kepala Pegadaian Cabang Bandar Jaya, Para Perangkat Daerah, Para Camat se-Kabupaten Lampung Tengah dan tamu undangan. 

Dalam sambutanya Presiden PT Pegadaian Area Lampung mengucapakn terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sudah memfasilitasi kegiatan ini, dan berharap Kepada Drs. Eko Dian Susanto selaku mewakili Bupati Lampung Tengah untuk bisa membuka secara resmi Seminar Literasi Keuangan PT Pegadaian ini.

 

 

Bupati Lampung Tengah yang diwakili Asisiten Adminitrasi Umum menyapaikan sangat mendukung dan mengapresiasi atas dilaksanakanya kegiatan seminar ini, saat ini kita sadar mayoritas masyarakat tak terkecuali Para ASN, telah berprilaku hidup yang konsumtif oleh karena itu diperlukan edukasi yang mendalam agar kita lebih bijak dalam mengelola uang serta dapat menerapkan perencanaan keuangan pribadi sejak dini melalui investasi emas ini. Drs. Eko Dian Susanto juga berharap kerja sama ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh ASN agar dapat informasi yang jelas terkait aktivitas investasi apa saja yang bisa dilakukan di Pegadaian serta manfaat yang bisa kita peroleh. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: