Adi Sriyono, S.Sos., M.M. Menghadiri Acara Silaturahmi dan Peninjauan Lokasi Pembangunan Mako Sub Bataliyon B Satbriombda Polda Lampung

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lampung Tengah Adi Sriyono, S.Sos., M.M. yang mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Silaturahmi dan Peninjauan Lokasi Pembangunan Mako Sub Bataliyon B Satbriombda Polda Lampung yang terletak di Kampung Gaya Baru VIII kecamatan Seputih Surabaya pada hari Senin 24 Oktober 2022. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat dan Forkopimcam Seputih Surabaya serta Masyarakat. 

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso menyambut baik apa yang dilakukan oleh Pemkab Lampung Tengah dalam menciptakan dalam melaksanakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dimana Pemkab Lampung Tengah menyediakan lahan guna pembangunan Mako Sub Bataliyon B di Kecamatan Seputih Surabaya, sehingga dapat memaksimalkan kamtibmas khusunya di wilayah Timur Kabupaten Lampung Tengah. Tentunya Apresiasi dari masyarakat yang proaktif mendukung terlaksananya Dimana diketahui sebelumnya Pembangungan Mako Sub Bataliyon B Brimob Polda Lampung. 

  

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M. yang hadir mewakili Bupati Musa Ahmad mengatakan bentuk kepedulian Pemerintah dibidang keamanan, dengan adanya Mako Sub Bataliyon B Brimob ini bisa menyeimbangkan situasi kamtibmas yang berada di wilayah timur dan membuat masyarakat menjadi nyaman juga merasa aman dan Pembangunan ini adalah hasil Kolaborasi yang baik antara Pemkab Lampung Tengah dan Sat Brimob Polda Lampung atas permintaan masyarakat untuk dihadirkan Brimob di tengah masyarakat khsusnya di wilayah Seputih Surabaya dan sekitarnya. 

Diketahui sebelumnya Anggota Sat Brimob Polda Lampung menempati Pos Sementara yang terletak di Terminal Gaya Baru yang belum memenuhi Standarisasi Markas Komando, Sehingga Adi Sriyono berharap Masyarakat berinisiatif turut bahu membahu dalam pelaksanaan pembangunan Mako Sub Bataliyon B Brimob sehingga nantinya masyarakat bisa merasa aman dan malaksanakan kegiatan sehari hari.

Adi Sriyono juga atas nama Pemkab Lampung Tengah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pembangunan dan anggota yg diketuai oleh Bapak Edi Purwanto, juga seluruh tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang bekerja sama dengan camat dan fokorpimcam serta seluruh kepala kampung yang bersama sama Melakukan Swadaya dalam pembangunan Mako Sub Bataliyon B Brimob ini, dan saat ini Pemkab Lampung Tengah sedang memproses administratif hibah untuk pembangunan Mako Sub Bataliyon B Brimob di Kecamatan Seputih Surabaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: