Zulfikar Irwan A., S.Sos., M.M. Membuka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Zulfikar Irwan A., S.Sos., M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah membuka acara seleksi calon paskibraka tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024, bertempat di SMA Negeri 1 Kota Gajah, Kamis 07 Maret 2024. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Kesbangpol Lampung tengah, Kepala Dinas Porapar Lampung Tengah, Camat Kota Gajah, Forkopimcam Kec. Kota Gajah, dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Zulfikar Irwan A., S.Sos., M.M. "menyampaikam permintaan ma'af Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.sos., M.M.  tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dikarenakan ada beberapa agenda yang tidak bisa ditinggalkan".

 

 

Zulfikar Irwan A., S.Sos., M.M. juga mengucapkan "saya menyambut baik dan mengapresiasi atas diadaknya seleksi paskibraka Kab. Lampung Tengah tahun 2024, dan saya ingin menekankan pentingnya seleksi paskibraka mengingat seleksi ini merupakan pintu gerbang adik-adik semua dalam rangka mewujudkan cita-cita untuk menjadi pasukan pengibar bendera tingkat Kabupaten hingga tingkat nasional". Zulfikar Irwan A., S.Sos., M.M. juga berharap kepada para peserta seleksi paskibraka agar mengerahkan seluruh kemampuan terbaik dalam mngikuti seleksi ini, sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: