Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Hadiri Acara Pelantikan DPD Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia

Bandar Jaya - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri acara Pelantikan DPD Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia  (GAPEKNAS) pada 12 April 2021 di Ballroom BBC Hotel Bandarjaya, Wakil Bupati Lampung Tengah didampingi Staf Ahli Bupati dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam acara ini Muhamad Sidik terpilih mendapatkan mandat menjadi ketua DPD  Gapeknas Kabupaten Lampung Tengah dilantik secara langsung oleh Ketua DPD Gapeknas Provinsi Lampung Imroni Ibrahim.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang telah dilantik dan diharapkan agar Gapeknas dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk membangun Lampung Tengah sehingga menjadi Kabupaten Terbaik di Provinsi Lampung.

   

Sementara itu M. Sidik seusai dilantik sebagai ketua, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Lampung Tengah dan kedepannya akan  berkoordinasi bersama Pemerintah Kabupaten untuk kemajuan bersama. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: