Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya Lakukan Sidak ke Beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya Melakukan Sidak di beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, terpantau awak media kali ini Wakil Bupati melakukan kunjungannya ke Dinas Balitbangda, Dinas Pariwisata serta Dinas PP & KB, Selasa 02 Maret 2021.

Dalam arahannya dr. Ardito ingin semua pegawai yang ada di dinas saling mendukung dan sinergis agar tidak terjadi perpecahan, karena apabila itu terjadi akan menghambat segala pekerjaan. Apabila ia dengar terdapat hal tersebut maka akan ditindak dan dievaluasi.

 

   

Selain itu Bapak Ardito mengharapkan di setiap dinas untuk bisa menerjemahkan apa visi dan misi yang sudah dibuat bersama Bapak Musa Ahmad untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah yang Berjaya. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Asisten III Drs. H. Sarjito yang turut pula didampingi oleh beberapa Kepala OPD. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: