Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Silaturahmi Bersama Jajaran Puskesmas Poncowati, Bandar Agung dan Candi Rejo

Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya bersilaturahmi bersama Jajaran Puskesmas Poncowati, Bandar Agung dan Candi Rejo, kunjungan tersebut didampingi Kadis Kesehatan dr. Otniel Sriwidiatmoko, Kamis 08 April 2021. Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi yg ada di puskesmas tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Ardito Wijaya juga memberikan arahan kepada jajaran Puskes Poncowati, Bandar Agung dan Candi Rejo bahwa dalam kunjungan tersebut beliau ingin menyampaikan sebuah goals, oleh karena itu menurutnya untuk mencapai sebuah goals kita harus tau target dan juga harus tau tujuan yang akan kita capai. Pasien masuk diberi pelayanan dengan baik dan keluar dengan tersenyum karena mendapat pelayanan yang baik, karena menurutnya sayang jika kita sudah meluangkan waktu untuk bekerja melayani masyarakat kalau tidak bisa melakukan pelayanan yang optimal.

     

Masih dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengajak ayo kita sepakat untuk melakukan yang terbaik kepada masyarakat, jadikan masyarakat selalu tersenyum dalam setiap pelayanan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: