Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 dan Ramah Tamah Bersama Forkopimda

Sekdakab Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dan Ramah Tamah bersama Forkopimda di Gedung Polres Kabupaten Lampung Tengah. Hari Senin,01/7/2024. Hadir dalam kegiatan tersebut, para Forkopimda, dan dinas terkait. 

Drs. Kusuma Riyadi, M.M. atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, mengucapkan selamat dan Dirgahayu Bhayangkara yang Ke-78. Saya sangat berbahagia dapat hadir pada syukuran hari ulang tahun Bhayangkara ini, yang merupakan momentum, refleksi dan evaluasi kita bersama, terhadap apa yang telah kita berikan dan apa yang telah kita lakukan untuk daerah kita.

 

 

Kita semua telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polres Lampung Tengah, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan di wilayah kita. Mulai dari keberhasilan dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan puluhan kasus kriminal yang telah viral dan menjadi perhatian publik, serta telah sukses mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat lokal maupun nasional. Untuk itu kami berharap, Polres Lampung Tengah dapat selalu menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergisitas dengan pemerintah daerah sebagai mitra, agar apa yang menjadi permasalahan di wilayah kita, dapat segera kita selesaikan bersama-sama.

Drs. Kusuma Riyadi, M.M. berharap, polri dapat selalu memberikan pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan sehingga kedepannya polri semakin professional dan dicintai masyarakat. Pada akhirnya, kita harapkan segala kebaikan dalam hari jadi ke-78 Bhayangkara. Pada peringatan ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini juga dilaksanakan penandatanganan Prasasti Hibah Tanah Mapolres Lampung Tengah seluas 8,4 Ha dari Alm. H. Muhamad Amin yang  telah menghibahkan tanahnya pada 01 Januari 1957 silam. Untuk pembangunan Mapolres Lampung Tengah yang untuk panandatanganan prasasti hibah tanahnya ditandatangani oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M. yang disaksikan oleh Ahli waris Alm. H. Muhamad Amin. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: