Upacara HUT Polisi Pamong Praja Ke-74, Satlinmas Ke-62 dan Pemadam Kebakaran Penyelamatan Ke-105

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjadi Inspektur Upacara dalam Rangka Upacara HUT Polisi Pamong Praja Ke-74, Satlinmas Ke-62 dan Pemadam Kebakaran Penyelamatan Ke-105 tingkat Kabupaten Lampung Tengah di Lapangan Merdeka Gunung Sugih pada hari Kamis 7 Maret 2024, Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, Pol PP dan Damkar, Dishub serta Sat Linmas se-Lampung Tengah. Acara diawali pembacaan sejarah singkat, Sat Pol PP, Sat Linmas dan Pemadam Kebakaran Penyelamatan oleh Kepala Bidang Peraturan dan Perundang Undangan Rayendra Firasat.

Dalam Amanatnya Bupati mengucapkan selamat HUT kepada Polisi Pamong Praja Ke-74, Satlinmas Ke-62 dan Pemadam Kebakaran Penyelamatan ke-105, Musa juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas loyalitas menjalankan tugas dan tupoksi secara profesional. Dimana Peran Sat Pol PP dan Satlinmas sangatlah krusial dalam menciptakan situasi yang aman sehingga diharapkan dapat meningkatkan daya tarik bagi investor untuk perusahaan lokal demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Bupati juga berpesan kepada Sat Pol PP dan Linmas dimana pekerjaannya yang harus berhubungan langsung dengan masyarakat, untuk itu Bupati berpesan untuk selalu Humanis, Berdedikasi dan disiplin agar dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat. 

 

 

Pada kesempatan itu Pula Bupati memberikan Reward kepada Anggota Sat Pol PP serta Linmas yang berprestasi, dimana penghargaan ini diberikan guna memacu dan memotivasi agar lebih maksimal dalam melayani masyarakat, Sat Pol PP dan Damkar juga menunjukan beberapa aksi didepan para hadirin berupa Memadamkan lokasi kebakaran dan atraksi dari Anggota PSHT yang bekerja menjadi Satpol PP. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: