Tim Penggerak PKK Kab. Lampung Tengah Salurkan Bantuan Masker, Sembako dan Face Shield

Lampung Tengah - Ibu Pjs. Bupati Lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah salurkan bantuan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang berupa 1000 paket masker, 100 paket sembako, 200 face shield dewasa dan 200 face shield anak-anak dan pembagian tersebut di bagi dalam tiga titik Wilayah Timur, Wilayah Tengah dan Wilayah Barat.

Gebrak masker hari ini Kamis 15 Oktober 2020 di Wilayah Timur di Kampung Kuto Binangun Kecamatan Way Seputih. Pembagian masker sebanyak 200, 33 paket sembako, 100 face shield anak-anak dan 75 face shield dewasa. Pada kesempatan tersebut hadir mendampingi Ibu Hj. Rusdiana Adi Erlansyah Sekretaris dan Anggota PKK Lampung Tengah, Camat Way Seputih dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wilayah Timur.

   

Dalam sambutannya, Ibu Hj. Rusdiana Adi Erlansyah menyampaikan pesan dari Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Lampung hidup adalah anugerah, bersabarlah atas segala cobaan dan bersyukurlah dengan apa yang kita miliki. Sungguh Allah SWT akan menambahkan nikmat kita dengan sempurna bila kita sendiri tahu caranya mensyukuri sesuatu yang kecil dengan bijaksana. Jadi bersyukurlah kita dari hal yang paling kecil untuk mendapatkan berkah yang lebih besar lagi dari Allah SWT amin. (Diskominfo Lampung Tengah)

Share Post: