Temu Pamit Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menghadiri acara Temu Pamit Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024. Rabu, 29 Mei 2024 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah.

Drs. Kusuma Riyadi, M.M. dalam sambutanya “Mengucapkan Selamat Datang” di Kabupaten Lampung Tengah kepada Bapak H. Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd.I. selaku Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah yang baru. Pisah sambut adalah suatu tradisi dan kebiasaan yang melembaga ditengah-tengah masyarakat sebagai ungkapan silaturahmi. Apalagi dalam bertugas pasti ada masa datang dan masa pergi, karena kita mengemban tugas sebagai abdi negara.

 

 

Kami berharap kehadiran bapak dapat memberikan semangat baru di Lampung Tengah, dan dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, segenap unsur Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakatnya. Kepada bapak H. Farid Wajedi, S.Ag., M.Kom.I. beserta keluarga, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Saya mengucapkan selamat bertugas kepada kepala kantor kemenag yang baru bapak H. Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd.I. semoga kehadiran bapak dapat menumbuhkan semangat dan motivasi bagi keluarga besar Kementerian Agama Lampung Tengah dan memberikan warna baru di tengah pembangunan kabupaten kita tercinta ini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: