Staf Ahli Bupati Ir.Zulkipli - INGAT ASN AKAN 4 KOMITMEN

GUNUNG SUGIH – RAPEMDA 92,8 FM, Staf Ahli Bupati  Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Ir.Zulkifli SE.MM  Melakukan pembinaan kepada para ASN di lingkungan pemkab Lampung Tengah melalui Apel Mingguan dihalan kantor Pemkab Lampung Tengah senin 28 Januari 2019. 

 

Apel yang dihadiri para pejabat dan Staff di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tersebut  tersebut diawali pembacaan Teks Pancasila Oleh pembina Upacara Ir.Zulkipli.SE.MM dan Pembacaan panca Prasetia korp pegawai Republik Indonesia yang dicakan oleh salah stau staf Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bapeda.

Dalam amanah nya stah ahli bupati Bidang Administrasi Keuangan dan Pembangunan Daerah Ir.Zulkipli.SE.MM berpesan kepada para ASN untuk menjalankan Tugas dan Fungsi ASN dengan baik, tidak hanya menuntut hak tetapi ASN harus taat dan patuh pada semua peraturan yang telah ditetapkan. 

 

Zulkipli  mengingatkan kepada para ASN untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan budaya tepat waktu dalam rangka mendukung salah satu Visi Kabupaten Lampung Tengah  dalam bidang profesionalisme ASN khususnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah
Pada kesempatan tersebut  staf Ahli Bupati juga Bupati mengingatkan agar seluruh AsN dilingkungan Pemkab Lampung Tengah untuk mensosialisasikan tentang 4 Kesepakatan yang telah dicanagkan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Dijelaskan Zulkipli 4 kesepakatan tersebut anatara lain  adalah menyatukan  Niat  Yang sama,menyatukan langkah yang sama,Suara yang sama dan manyatukan tujuan yang sama (Diskominfolamteng)

Share Post: