Serah Terima Jabatan (sertijab) Pegawai Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Lampung Tengah (Lamteng), Edi Supena, S.Sos., M.M. memimpin acara serah terima jabatan (sertijab)  Sekretaris Dinas Kominfotik, Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informasi Dinas Kominfotik dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Kominfotik. Bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Kominfotik. Jum'at (26/7/2024).

Untuk diketahui sebelumnya jabatan Sekretaris Dinas Kominfotik dijabat oleh Drs. Zulkarnain, M.M. dan hari ini jabatan Sekretaris Dinas Kominfotik dipercayakan Bupati Lamteng kepada Helmiyati, S.Pd., S.E., M.M., kemudian, untuk jabatan Kabid Layanan Komunikasi dan Informasi dari Ahmad Dewangga pada hari ini jabatan tersebut dipercayakan Bupati Lamteng kepada Hajirin, S.Sos., M.M., serta untuk jabatan Kasubbag UP sebelumnya dijabat oleh Herianto, S.E. oleh Bupati Lamteng hari ini dipercayakan kepada Supomo, S.I.P., M.M.

 

 

Dalam arahannya, Edi Supena mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama “Atas nama Pimpinan dan staf Dinas Kominfotik menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Pejabat Lama yang sudah membantu tugas tugas Dinas Kominfotik selama ini kemudian bila ada hal-hal yang tidak berkenan selama bersama-sama di Dinas Kominfotik atas nama pribadi dan Pegawai Dinas Kominfotik mohon dimaafkan dan semua itu tinggalkan disini. Teruntuk Pejabat Baru kami menyampaikan selamat datang di Keluarga Besar Dinas Kominfotik,”Jelas Edi. Sertijab tersebut turut disaksikan Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, Staf ASN dan Honorer Dinas Kominfotik Lamteng. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: