Sertijab Kasat Pol PP, Sekdakab Lampung Tengah Harapkan Kompetensi Anggota Ditingkatkan Sesuai Kebutuhan Organisasi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lwmpung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Lampung Tengah bertempat di Ruang Rapat Sekdakab Lampung Tengah, Senin (2/9/2024). Kegiatan yang juga dihadiri para pejabat dan jajaran di lingkungan Kantor Satpol PP tersebut diawali dengan penandatanganan petikan naskah berita acara sertijab oleh Kasatpol PP terdahulu, Drs. I GST. NY Suryana, M.Si. yang saat ini Purna Bhakti, dengan Plt. Kasat Pol PP yang baru M.Husnip, S.E. I GST. Suryana mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Satpol PP atas kerjasamanya, selama dirinya menjadi Kasat Pol PP. dirinya juga memohon maaf apabila selama kepemimpinannya ada hal-hal yang kurang berkenan.“Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja selama saya menjabat di Kepala Satuan Pamong Praja,” ucap, Suryana.

 

 

Disisi lain, Plt. Kasat Pol PP Lampung Tengah yang baru, M. Husnip, S.E. mengatakan di bawah kepemimpinannya dirinya mengajak segenap jajaran di lingkungan Satpol PP Kukar untuk saling bahu membahu, bersinergi, dan berkolaborasi khususnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, sehingga kedepan akan muncul sosok Satpol PP yang humanis sekaligus egaliter. “Pada hari ini saya mengajak teman-teman semuanya, bantu saya, mari sama-sama kita bersinergi, mari sama-sama kita berkolaborasi, dan mari sama-sama kita berkolaborasi, sehingga dalam menjalankan mandataris tugas-tugas kita di satpol PP bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya.” 

Sementara itu, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja kepada Kasatpol PP terdahulu, khususnya dalam mengawal pelaksanaan demokrasi di Lampung Tengah berjalan sukses dan lancar. “Terimakasih Pak Suryana dan seluruh pejabat di Satpol PP sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga apa yang telah dilaksanakan semoga menjadi Keberkahan dan bernilai ibadah,” ujarnya. Dirinya berharap di bawah kepemimpinan Kasatpol PP yang baru kompetensi rekan-rekan Satpol PP bisa terus ditingkatkan dalam menunjang kinerja guna mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: