Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count_visitor.php on line 20
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Serah Terima Surat Keputusan Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Lampung Tengah Pada Pemilihan Tahun 2020

Gunung Sugih - Bertempat di Ruang Rapat Plh. Bupati Lampung Tengah pada Jumat 19 Februari 2021, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menyerahkan keputusan KPU Lampung Tengah tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah tahun 2020.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu Plh. Bupati Lampung Tengah Nirlan S.H., M.H., yang menerima surat keputusan Lampung Tengah tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Lampung Tengah yang telah bekerja luar biasa sehingga terlaksananya Pilkada di Lampung Tengah berjalan dengan lancar.

    

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan Pilkada di Lampung Tengah, semoga Lampung Tengah semakin maju nantinya dengan pemimpin yang telah dipilih langsung oleh masyarakat," ujar Nirlan. Untuk diketahui bahwa Pilkada Lampung Tengah berlangsung di tengah pandemi Covid-19 dilaksanakan pada 09 Desember 2020. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: