Sekretaris Daerah Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, "Musa Ahmad" yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Senin, 04 September 2023 di Lapangan Merdeka, Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Dalam amanatnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. sangat mengapresiasi kepada saudara-saudara yang telah hadir dalam apel bulanan pada pagi hari ini. Semoga semangat kita pada pagi hari ini dapat menjadi energi positif dalam menjalankan tugas-tugas kita.

Apel bulanan yang secara rutin kita selenggarakan ini, memang sangat baik bagi kita sebagai sarana untuk terus menerus melakukan penyegaran komitmen didalam pengabdian kita terhadap masyarakat. Dalam menghadapi tahun politik 2024 nanti, saya menghimbau segenap ASN Kabupaten Lampung Tengah untuk bersikap netral. Netralitas ASN sangat diperlukan demi terwujudnya iklim sejuk dan kondusif di jajaran birokrasi pemerintahan, dari tingkat kabupaten sampai tingkat kampung.

Oleh karenanya saya mengajak seluruh Pegawai Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, untuk bijak dalam menggunakan media sosial, hindari postingan yang mengarah pada politik praktis, gunakanlah media sosial sebagai corong dalam memberikan informasi yang akurat terkait program pembangunan pemerintah daerah. Saya berpesan, apabila terdapat berbagai permasalahan sosial yang berkembang di tengah masyarakat, saya berharap kepada seluruh ASN yang ada untuk tidak berdiam diri namun harus bersikap responsif, jadikan diri sebagai bagian dari pemberi solusi atas berbagai persoalan yang berkembang, dengan demikian berbagai persoalan yang muncul tidak hanya bisa diselesaikan dengan baik dan terarah namun juga kita semua dapat menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: