Sekertaris Daerah Adi Erlansyah - Sambut Kunker DPRD Kabupaten Bantul

Gunung Sugih - Rapemda 92,8 Fm. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang diwakili sekertaris daerah Adi Erlansyah menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten  Bantul di ruang rapat BJW Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah , Kamis 24 Januari 2019.
 

Dalam Keterangannya  Ketua Rombongan DPRD Kabupaten Bantul Jawa Tengah Hanung Raharjo mengatakan kehadirannya ke lampung tengah dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan belajar terkait pelindungan alih fungsi lahan pertranian, kesehatan, tenaga kerja dan Kesra.
 

Selain itu Hanung menjelaskan jumlah yang ikut dalam kunjungan kerja ke kabupaten lampung tengah ini sebanyak 27 Anggota DPRD Kabupaten Bantul dengan rincian 13 Orang dari Komisi D dan 14 Orang dari Komisi B, 
 

Ditambahkan hanung kondisi perekonomian di kabupaten Bantul tidak beda jauh dengan kabupaten lampung tengah namun yang membedakan hanya luas wilayahnya lebih luas kabuapten lampung Tengah sedangkan dalam bidang bidang pertanian,Kesehatan,Tenaga kerja dan Lain Lainnya Kabupaten lampung tengah telah go Nasional, untuk itu hanung beserta rombongan mangadakan study banding di lampung Tengah.

 

Sementara itu Sekertaris Daerah Adi Erlansyah yang mewakili Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Bantul yang telah berkenan hadir di kabupaten Lampung Tengah.
 

Dikatakan Adi Erlansyah Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami warga masyarakat Lampung Tengah atas kehadiran Angota DPRD Kabupaten Bantul Jawa Tengah yang telah mengunjungi wilayah kabupaten Lampung Tengah.
 

Adi Erlansyah berharap pertemuan pada kesempatan ini akan membawa manfaat yang lebih besar, baik bagi Kabupaten Bantul dan Kabupaten Lampung Tengah untuk belajar dan saling tukar pengalaman dalam mengelola Pemerintahan.
 

Dijelaskan adi erlansyah Kabupaten  Lampung Tengah, merupakan salah satu  daerah di Propinsi Lampung dengan luas wilayah Lebih dari Empat Ribu Kilometer Persegi (4.789,82 KM2),  terdiri  dari Dua Puluh Delapan (28)  Kecamatan, dan 311 Kampung/Kelurahan 
Adi Erlansyah memperkenalkan Visi dan misi pemerintah Kabupaten Lampung Tengah adalah “Terwujudnya Lampung Tengah sebagai Lumbung Pangan yang  Aman, Maju, Sejahtera, dan Berkeadilan, ( "Monik,Henny "Diskominfolamteng)

Share Post: