Peringatan HUT PWRI Kabupaten Lampung Tengah Ke-62

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia DR. Candra Puasati, S.P.d. M.P.d. Mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos.,M.M. Menghadiri Peringatan HUT PWRI Kabupaten Lampung Tengah Ke-62, Rabu, 28 Agustus 2024 di Rumah Kayu Lingkar Barat Kec. Terbanggi Kabupaten Lampung Tengah. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWRI Provinsi Lampung, Ketua PWRI Kabupaten Lampung Tengah, Para Ketua PWRI Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah, Kepala Cabang BSI Bandarjaya, Camat terbanggi Besar, Kepala Kampung Bumi mas, serta tamu undangan.

Ketua PWRI Kabupaten Lamteng Priatmadi Menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah yang telah memberikan dana hibah yang telah bagikan kepada pengurus PWRI Kecamatan se Lampung Tengah masing-masing sebesar 2 juta rupiah dan Alhamdulillah sudah dapat dimanfaatkan dan sebagian untuk pajak kendaraan operasional PWRI. dan administrasi lainya. Mudah-mudahan tahun depan kita mendapatkan hibah dari Kabupaten Lampung Tengah lagi untuk kegiatan kita bersama untuk pembinaan PWRI. PWRI sendiri saat ini sedang menjalin MOU dengan rumah sakit rumah sakit di Kabupaten Lampung tengah.

Sementara itu DR. Candra Puasati, S.Pd.,M.Pd. sangat mengapresiasi kehadiran bapak/ibu pagi hari ini dalam Memeriahkan Hut PWRI Kabupaten Lampung Tengah Ke-62. Pada kesempatan ini saya menyampaikan harapan kepada PWRI Kabupaten Lampung Tengah agar dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Sebagai wadah tempat bernaungnya para pensiunan pns, kami sangat mengapresiasi kepada pengurus dan anggota PWRI yang telah sigap dan cermat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam merintis dan melaksanakan tugas dan fungsi.

PWRI dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah dan negara melalui peranannya memberikan suri tauladan positif bagi generasi muda, yang merupakan penerus pembangunan di masa yang akan datang. Sekali lagi kami ucapkan selamat Ulang tahun untuk PWRI Kabupaten Lampung Tengah. Terimakasih kepada semua pihak PWRI yang telah bersedia melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. semoga semakin maju, sukses serta berkembang dengan lebih baik lagi di masa mendatang. Mari kita bekerja sama dan terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah guna mewujudkan Kabupaten Lampung Yang Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: