Sarasehan Pembina/Pelatih Drum Band PDBI Lampung Tengah

PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan Sarasehan Pembina/Pelatih Drum Band PDBI Lamteng yang dilaksanakan di Aula Rumah Makan Prambanan, Yukum Jaya. Jum'at (20/9/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Harian PDBI Lamteng, Drs. A. Helmi, Pembina PIKK (Persatuan Istri Kepala Kampung) Lamteng, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad dan Peserta yang terdiri dari Pelatih Drum Band TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK se-Kabupaten Lamteng.

Dalam sarasehan tersebut Ketua Harian PDBI, Drs. A. Helmi menyampaikan bahwasanya terdapat Demisioner Ketua Umum PDBI Lamteng untuk itu Pengurus PDBI Lamteng secara aklamasi mengesahkan Pembina PIKK Lamteng, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H. menjadi Ketua Umum PDBI Lamteng.

Sementara itu, Pembina PIKK Lamteng, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PDBI Lamteng yang telah menunjuk dirinya untuk menahkodai atau menjadi Ketua Umum PDBI Lamteng. Kedepan, Beliau berharap PDBI Lamteng selain menghebat di tingkat Provinsi, di bawah kepemimpinannya akan menghebatkan bersama prestasi PDBI di tingkat nasional dan internasional. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: