Rapat Koordinasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Lampung Tengah

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Lampung Tengah mengadakan Rapat Koordinasi bertempat di Rumah Makan Pondok Yangti Bandar Jaya pada hari Jumat 31 Mei 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Kepala Dinas Kominfotik Edi Supena, Para Kepala Bidang, Kasubag, Pejabat Fungsional setara kasi, para Staf dan seluruh TKS. 

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kominfotik Edi Supena menyampaikan Diskominfotik merupakan corong atau penyebar luasan informasi di lingkup Pemkab Lampung Tengah, maka dari itu penyajian dalam penyebarluasan informasi harus tepat dan valid sehingga masyarakat yang mendapatkan informasi dapat menangkap dengan jelas, Kadis juga mengapresiasi disiplin seluruh pegawai dan TKS Diskominfotik yang sudah baik dan harus terus dipertahankan sehingga bisa menjadi contoh bagi Dinas yang lain. 

  

Untuk itu Edi Supena akan terus mengembangkan potensi yang ada di Diskominfotik untuk mengembangkan apa yang menjadi visi misi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Ditambahkan mantan Kabag Umum Setdakab tersebut dirinya tidak bisa bekerja sendiri dalam mewujudkan hal tersebut, perlu adanya support dari seluruh pegawai dan TKS di Diskominfotik sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud tutup Kadis Kominfotik Edi Supena yang mana per 1 Juni 2024 nanti mengemban pangkat Golongan IV/c (Pembina Utama Muda). (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: