Rapat Koordinasi Bulan Oktober Tahun 2024

Bobby Irawan, S.E., M.Si. Selaku Pjs. Bupati Lampung Tengah Mengadakan Rapat Koordinasi Bulan Oktober Tahun 2024, bertempat di Ruang BJW Komplek Rumah Dinas Bupati, Rabu (02/11/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, Para Staff Ahli Bupati, Para Asisten, Para Perangkat Daerah, Para Camat se-Kabupaten Lampung Tengah dan tamu undangan.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Pj. Sekdakab Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. menyampaikan kepada Pjs. Bupati Bahwa pada bulan ini ada beberapa Kepala Perangkat Daerah yang sudah purna tugas, dan  Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mengharapakan Kepada Perangkat Daerah dapat menyampaikan laporan terkait penyerapan anggaran. Sementara itu Bobby Irawan, S.E., M.Si. selaku Pjs. Bupati Lampung Tengah menyampaikan bahwa Rakor ini adalah Rakor perdana saya di Lampung Tengah dalam rakor ini saya mengajak untuk melaraskan, mensinerjikan, dan membangun komitmen kita bersama, saya akan berupaya meletakan pondasi perencanaan dan pengagaran dalam APBD Tahun 2025.

Di akhir sambutanya Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, S.E., M.Si. mengharapakan kepada seluruh Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Lampung Tengah untuk fokus dalam tugas dan fungsinya sebagai pelayanan publik dan kita tegaskan masalah netralitas para ASN di Lampung Tengah menjelang pemilihan pilkada serentak. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: