Rakor Perencanaan Program dan Anggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mengisi materi diacara Rakor Perencanaan Program dan Anggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Bertempat di BBC Hotel Bandar Jaya, Selasa (02/07/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Lamteng Yuli Efendi, S.Pd.I., S.H., Sekretaris Kesbangpol Lamteng Ricky Augusta, S.H., M.H., Para Komunitas Pengawas Pilkada Lamteng dan tamu undangan.

Saat diwawancarai Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mengatakan "saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan oleh Bawaslu Lampung Tengah dan insya Allah ini tentu akan memberikan pencerahan pada kawan-kawan komunitas pengawas Pilkada yang ada di Lamteng."

"Drs. Kusuma Riyadi, M.M. juga berharap kepada ASN yang ada di Lampung Tengah mudah-mudahan dengan adanya Bimtek dan Sosialisasi seperti ini kawan-kawan ASN itu bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan maksimal dan dapat menjaga Marwah dirinya sendiri Marwah sebagai ASN karena memang sudah dapat rekomendasi untuk membantu Bawaslu di dalam penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024." (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: