Pjs. Ketua TP PKK Lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah dan TP PKK Hadiri Acara Gebrak Masker Untuk Lampung Tengah

Lampung Tengah - Dalam rangaka membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Tim Penggerak PKK Lampung Tengah terus bergerak dan pada hari ini TP PKK Lampung Tengah adakan gebrak masker untuk Lampung Tengah Wilayah Barat tepatnya di Kampung Sendang Baru Kec. Sendang Agung.

Acara tersebut dihadiri Pjs. Ketua TP PKK Lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah dan Wakil Ketua TP PKK Ibu Yulita Nirlan dan Anggota TP PKK Lampung Tengah hadir juga mendampingi Pjs. Ketua TP PKK Lampung Tengah Camat Sendang Agung Bambang dan Ketua TP PKK Kec. Wilayah Barat.

    

Dalam sambutannya Pjs. Ketua TP PKK Lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah mengatakan bahwa program Gebrak Masker itu program pusat dan ini mungkin rahmat dari Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Gubernur kita yaitu  Ibu Riana Sari Arinal memberikan bantuan berupa masker 300 buah face shield dewasa, 60 buah face shield anak anak 50 buah dan paket sembako sebanyak 34 paket yang diberikan Ketua TP PKK Provinsi Lampung melalui TP PKK Kabupaten Lampung Tengah di mana Bapak Presiden kita Bapak Jokowi mempercayakan program ini dilaksanakan melaui TP PKK karena TP PKK merupakan sarana yang paling efektif untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya memakai masker di era pandemi Covid-19 dan jangan lupa 3M memakai masker, mencuci tangan di air mengalair dan jaga jarak minimal satu meter. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: