Pertemuan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dengan Aparatur Kampung di Kec. Sendang Agung

Sendang Agung - Bupati Loekman Djoyosoemarto memberikan arahan kepada Aparatur Kampung yang ada di Kecamatan Sendang Agung tepatnya di Balai Kampung Sendang Agung Kecamatan Sendang Agung, Selasa 8 September 2020.

Aparatur Kampung sebagai pelayan masyarakat harus menjalankan fungsi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai masyarakat terbengkalai apabila hendak mengurus administrasi kependudukan. "Saya berharap agar aparat kampung mengabdi untuk masyarakat, " pesan Bupati Loekman.

Selain itu Loekman berharap dalam menyikapi kegiatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Lampung Tengah pada 09 Desember 2020 nanti maka Aparat Kampung diminta turut aktif terjun ke masyarakat untuk mengajak semua warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

    

Selanjutnya juga Bupati Loekman menginstruksikan kepada Aparat Kampung untuk selalu melakukan tugas dan fungsinya dengan baik dan Bupati Loekman mengucapkan terima kasih kepada Aparat Kampung yang telah melakukan tugas mya melayani masyarakat dengan baik. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: