Peresmian Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pembangunan Jembatan di Kampung Sumber Rezeki Kec. Bandar Mataram

Bupati Lampung Tengah memiliki 5 Program Prioritas, yang mana salah satunya adalah Infrastruktur. Hal itu disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. dalam Peresmian Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pembangunan Jembatan Pasca Bencana di Kampung Sumber Rezeki Kecamatan Bandar Mataram, Minggu 15/09/2024. Dalam acara tersebut Bupati Lampung Tengah didampingi oleh Istri Bupati Lampung Tengah drg. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H., Kepala Perangkat Daerah, Camat beserta Forkopimcam Kecamatan Bandar Mataram, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda kecamatan Bandar Mataram.

Tokoh masyarakat Pak Gito sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Lampung tengah khususnya Bapak Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, yang mana jembatan ini sangat diimpikan oleh masyarakat. Dalam kepemimpinan bapak bupati, infrastruktur di Kabupaten Lampung Tengah terkhusus jembatan di Kampung Sumber Rezeki yang selama 3 tahun lebih rusak dapat diperbaiki dan bisa diakses oleh seluruh masyarakat kampung.

 

 

Semua ini adalah berkat doa dan harapan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai. Pak Gito juga selalu mendoakan Bapak Bupati agar selalu sehat dan berharap kedepannya bapak bupati bisa melanjutkan seluruh program-program dan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah ini. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya menjelaskan bahwa Infrastruktur merupakan kebutuhan dasar untuk sebuah desa bisa maju dan berkembang. Dengan infrastrukur jembatan yang baik maka kelancaran roda perekonomian menjadi salah satu tolak ukur taraf kesejahteraan masyarakat setempat.

Semoga jembatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya masyarakat Kampung Sumber Rezeki. Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pembangunan Jembatan ini terutama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Tengah. “Saya juga berharap, mari kita rawat bersama jembatan ini agar bisa berfungsi dalam jangka panjang. Agar jembatan ini dapat menjadi sarana konektivitas ekonomi yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat, dan tentunya berdampak posotif bagi pertumbuhan perekonomian demi Lampung Tengah yang Maju serta menjadikan Kabupaten Lampung Tengah yang berjaya”.

Bupati musa ahmad juga secara bertahap akan segera memperbaiki jalan menuju akses ke kampung dan dusun di bandar Mataram. Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bandar Mataram, untuk saling mempererat dan menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin antara pemerintah daerah dengan seluruh masyarakat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: