Penilaian Lomba Kampung di Kampung Varia Agung Kecamatan Seputih Mataram

Seputih Mataram - Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Indria Ardito Wijaya bersama Wakil Ketua 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Yulita Nirlan menghadiri Penilaian Lomba Kampung, Jum'at (30/4/2021) di Kampung Varia Agung Kecamatan Seputih Mataram dan Kampung Adi Jaya Kecamatan Terbanggi Besar. 

Evaluasi Lomba Kampung di Varia Agung dan Adi Jaya ini merupakan titik terakhir penilaian lomba kampung yang masuk 10 besar dan nantinya akan dipilih 1 kampung terbaik untuk mewakili lampung tengah mengikuti lomba kampung tingkat Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Wakil Ketua 2 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Indria Ardito Wijaya mengapresiasi kepada Kepala Kampung beserta jajarannya ditengah pandemi Covid-19 dan bulan ramadhan mempersiapkan dan menjadikan kampungnya untuk meraih kategori terbaik dan mewakili Kabupaten Lampung Tengah untuk mengikuti lomba kampung ditingkat Provinsi.

  

Kemudian, Ny. Indria Ardito Wijaya yang juga istri Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menyampaikan kepada Kepala Kampung dan jajarannya supaya menghimbau kepada masyarakatnya bahwa pentingnya protokol kesehatan dan melakukan 5 M ditengah pandemi Covid-19.

Selain Ny. Indria Ardito Wijaya dan Ny. Yulita Nirlan hadir juga dalam acara tersebut antara lain Drs. Firdaus Rokain, M.M Kepala Dinas PMK Kabupaten Lampung Tengah yang juga sebagai Ketua Tim Penilai Lomba Kampung dan hadir juga jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: