Penandatangan dan Penyerahan Bantuan Program Kolaborasi TJSL BUMN Pembangunan Fasilitas Olahraga

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili Oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan menerima kehadiran Area Head Bank Mandiri Bandar Lampung beserta tim dalam acara Penandatangan dan penyerahan bantuan Program Kolaborasi TJSL BUMN Pembangunan Fasilitas Olahraga bertempat di ruang subing pada hari Kamis 29 Februari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir CSR Manager Bank Mandiri, Kepala BPKAD, Kontraktor dan tamu undangan.

Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Asisten 2 mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada BUMN atas program CSR yang dikomandoi oleh Bank Mandiri membangun Sport Center yang terletak di Kabupaten Lampung Tengah, dimana Sport Center ini merupakan langkah untuk membenahi sarana olah raga di Lampung Tengah. Sekaligus komitmen Pemkab dalam meningkatkan minat masyarakat serta dapat menjadi centra bagi para pelaku UMKM. Bupati berharap kolaborasi ini tidak berhenti sampai disini, namun kedepan bisa bergerak bersama memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Lampung Tengah. 

 

 

Sementara itu dalam sambutannya Area Head Bank Mandiri Bandar Lampung Erik Doli mengatakan dirinya mewakili 16 BUMN di Lampung mengucapakan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan pemkab Lampung Tengah, pembangunan sport center ini merupakan bentuk perhatian BUMN kepada masyarakat terutama di bidang olah raga dan pernyataan kepada pelaku UMKM. Dirinya berharap Sport Center ini bisa difungsikan dengan baik dengan sarana yang cukup memadai dalam melakukan kegiatan olah raga, antara lain Kini Soccer, Futsal, Basket, Volley serta lokasi bagi para pelaku UMKM dan kedepan akan dibangun beberapa sarana olah raga lainnya. Erik mengatakan pembangunan sport center melalui CSR BUMN merupakan yang pertama di Provinsi Lampung, dirinya juga berharap kerjasama ini tidak hanya di bidang pembangunan olah raga namun bisa berlanjut di bidang lainnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: