Pelantikan Ikatan Keluarga Batak Kabupaten Lampung Tengah (IKB-LT)

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Melantik Pengurus Ikatan Keluarga Batak Lampung Tengah (IKB-LT) di Gedung Serbaguna HKBP Yukum Jaya, Sabtu 31/08/24. Hadir pula dalam acara tersebut Perwakilan dari Kapolres Lampung Tengah, perwakilan Dandim 0411 KM, Staf Ahli bidang Hukum dan Politik, Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Camat Gunung Sugih, Camat Terbanggi serta tokoh adat tokoh agama dan Pengurus Keluarga Batak Lampung Tengah yang di lantik.

Dalam Laporannya Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Batak Lampung Tengah (IKB-LT) Pandu Silaban, S.Stp., M.H. Berterima kasih kepada bapak bupati lampung tengah dan seluruh tamu undangan yang telah dapat menghadiri acara pelantikan tersebut. Tak lupa Ketua IKB lampung tengah juga berterima kasih kepada pimpinan terdahulu IKB dan terima kasih kepada dewan penasehat serta AKKA NATUA TUA untuk mempercayai kepada kami tongkat estafet kepemimpinan IKB dan mohon suport dan bimbingannya terus bersama kami.

“Untuk rekan rekan IKB Lampung Tengah yang baru di lantik dapat bergandengan tangan untuk memajukan Kabupaten Lampung Tengah semakin berjaya. ”Sementara itu Bupati Musa ahmad dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada ketua beserta jajaran IKB-LT yang baru saja dilantik semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan bekerja dengan sungguh sungguh. "Atas nama pemerintah daerah kabupaten lampung tengah saya menyambut baik serta mengapresiasi atas pelantikan IKB-LT. Harapan saya dengan pelantikan ini akan semakin saling menjaga silaturahmi serta merangkul segala kegiatan yang menuju ke arah pembangunan kabupaten lampung tengah baik di masyarakat maupun di kebudayaan di lampung tengah ini," ungkap Bupati. Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati musa agmad juga berharap kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan baik. “Saya berharap perkumpulan masyarakat batak terutama di kabupaten lampung tengah selalu berperan aktif dalam pembangunan kabupaten lampung tengah yang berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: