Nirlan, S.H., M.M. Hadiri Sertijab Kepala Badan/Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat Kab. Lamteng

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan/Perangkat Daerah, Kepala Bagian Sekrestariat Daerah dan Camat Kabupaten Lampung Tengah. Senin, 11 Desember 2023 di Aula Siger Emas LT. IV Pemda Kabupaten Lampung Tengah. Nirlan, S.H., M.M. mengucapkan selamat atas terlaksananya acara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut dari pelantikan yang telah kita laksanakan pada 08 Desember 2023 yang lalu.

Saya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat sebelumnya, terimakasih telah mengabdikan diri untuk kemajuan Lampung Tengah, serta atas pelayanan saudara terhadap masyarakat. Saya berpesan kepada para pejabat yang akan mengemban jabatan barunya, bahwa amanah yang akan kalian pegang bukanlah hal yang mudah, namun pekerjaan dan tanggung jawab yang besar menanti di depan mata anda. 

Saya berharap, agar saudara sekalian dapat bekerja ikhlas, dengan mengeluarkan seluruh kemampuan dan daya upaya terbaik yang kalian miliki, agar mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung Tengah. Mari kita tingkatkan kinerja dan kedisiplinan kita dalam bekerja, sehingga kita sama-sama dapat menyelesaikan satu persatu tantangan pembangunan, serta sama-sama kita berjuang untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung pada saatnya nanti. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: