Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Silaturahmi Dengan JMQH Se-Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. beserta istri drg. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H. menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus silaturahmi dengan Jam’iyyah Mudarasatil Qur’an Lil Hafizhat (JMQH) se-Kabupaten Lampung Tengah di Ponpes Barokatul Mina Jl. Ujan Mas Uman Agung Kecamatan Bandar Mataram, Minggu 15/09/2024. Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Perangkat Daerah, Camat beserta Forkopimcam Kecamatan Bandar Mataram, Pimpinan dan Pengurus Ponpes Barokatul Mina, Ketua Pelaksana dan Ketua JMQH Lampung Tengah serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Bandar Mataram.

Dalam sambutannya Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, yang mana Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai media dakwah dan Syi’ar agama. Disamping mempunyai makna yang sangat penting dalam upaya meningkatkan mental spiritual, Juga dapat lebih meningkatkan lagi jalinan Ukhuwah Islamiah diantara kita semua.

Bupati Lampung Tengah juga berharap Agar peringatan ini dapat memberikan inspirasi kepada kita semua dalam rangka membangun suatu kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. “Saya berharap peringatan Maulid Nabi ini tidak sekedar menjadi kegiatan rutin belaka, tetapi lebih memberikan makna yang berarti bagi kehidupan masyarakat dalam menghadapi berbagai problem dan krisis serta semakin menumbuhkan syi’ar islam dalam membangun kepribadian bangsa, guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: