Lampung Tengah Raih Peringkat Madya Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima langsung Piala dan Piagam Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022. Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk tahun 2022 ini meraih peringkat Madya naik 1 peringkat dari tahun sebelumnya yakni Pratama. Penyerahan langsung diserahkan oleh Kadis PP&PA di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak pada Jumat 5 Agustus 2022 yang sebelumnya telah diserahkan oleh Gubernur Lampung Kepada Asisten Ekbang. Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Dinas PP&PA.

Dalam Laporannya Kadis PP&PA Lampung Tengah Nuliana mengatakan raihan ini merupakan kerja keras bersama dari seluruh pihak, dan Alhamdulillah di tahun ini Lampung Tengah Meraih Peringkat Madya. Namun Nuliana mengatakan akan lebih meningkatkan raihan capaian ini di tahun berikutnya dengan evaluasi di lini yang masih dianggap belum maksimal. Untuk itu Perlu adanya bantuan dari segala pihak untuk mendapatkan capaian yang lebih tinggi ditahun berikutnya. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Dinas PP&PA dan tim yang sudah bekerja keras dalam mendapatkan Peringkat Madya di Tahun ini, Namun Bupati berharap agar lebih meningkatkan capaian ini di tahun depan. Musa Ahmad juga berpesan agar momentum ini tidak hanya seremonial, namun tetap diterapkan dalam kehidupan sehari hari di seluruh wilayah Lampung Tengah, sehingga dengan sendirinya Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten Layak Anak yang terbaik pada saatnya nanti. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: