Kunjungan Evaluator TK II Provinsi Lampung dalam Rangka Meningkatkan Pemahaman Terkait Peningkatan Pelayanan Publik

Sekdakab Lampung Tengah, Drs Kusuma Riayadi.M.M. Mewakili Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad.S.Sos.M.M. Sambut Tim Evaluator TK II Provinsi Lampung (Kamis,14/8/2024) di Ruang Rapat Sekdakab Lampung Tengah. Tim Evaluator ini memfokuskan pemantauan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di tiga organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Lampung Tengah. Tiga OPD yang menjadi fokus pemantauan Tim Evaluator adalah Dinas Sosial, Catatan Sipil, dan Rumah Sakit Umum Demang Sepulau Raya.

Ketua Tim Evaluator TK II  Provinsi Lampung, Drs. Hery Sadli.M.H. menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan terkait pelayanan Publik di Kabupaten Lampung Tengah. Tim Evaluator ini melaksanakan tugas bekerjasama dengan Inspektorat Provinsi Lampung. Evaluator ini adalah dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait peningkatan pelayanan publik. Berdasarkan UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, disebutkan bahwa instansi penyelenggara pelayanan publik harus terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi.M.M. sangat menyambut baik kedatangan Tim Evaluator di Lampung Tengah ini dan berharap kunjungan ini akan memberikan bimbingan serta rekomendasi yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabuapten Lampung Tengah . Kabupaten Lampung Tengah telah menjadi lokus pelayanan publik yang penting di Provinsi Lampung, dan kunjungan Tim Evaluator ini diharapkan akan berkontribusi positif dalam upaya penyempurnaan pelayanan publik di wilayah ini. Kabupaten Lampung Tengah berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperbaiki sistem pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: