Ketua FKWT Mardiana Musa Ahmad Melantik dan Mengukuhkan Pengurus FKWT Berjaya Serta Istri Linmas se-Kecamatan Seputih Agung

Masih dalam rangkaian kegiatan Bunga Kampung ( Bupati Ngantor di Kampung ), Ketua FKWT ( Forum Kelompok Wanita Tani ) Berjaya Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad melantik dan mengukuhkan Pengurus FKWT Berjaya serta Istri Linmas se- Kecamatan Seputih Agung, bertempat di Lapangan Dono Arum, Jum'at ( 4/2/2022 ).

Selain melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Bunda Mardiana sapaan akrab Ketua FKWT Berjaya Lamteng ini yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Lamteng Yulita Nirlan, Kepala Sat Pol PP Lamteng I Gusti Suryana, Kepala Dinas PP dan PA Lamteng Nuliana, Kepala Dinas Pertanian Lamteng Ir. Kresna Rajasa, Kepala Dinas Perdagangan Lamteng Zulfikar Irwan, Kepala Dinas Peternakan, Perkebunan dan Perikanan Lamteng Taruna Bifi Koprawi melaksanakan Pembinaan kepada pengurus FKWT Berjaya dan Istri Linmas se-Kecamatan Seputih Agung.

  

Dalam sambutannya Bunda Mardiana mengucapkan Selamat kepada Jajaran Pengurus FKWT Berjaya dan Istri Linmas se-Kecamatan Seputih Agung yang telah dilantik dan dikukuhkan. Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga berpesan kepada Jajaran Pengurus agar menjalankan roda organisasi dengan cara 3K yakni Komunikasi, Koordinasi dan Konsolidasi agar semua berjalan dengan baik dan organisasi menjadi maju.

Bunda Mardiana juga berharap supaya Kelompok FKWT Berjaya di Kecamatan Seputih Agung bisa bertambah, lebih maju dan berjaya. Karena, kalau dari tingkat kelompok sampai kampung sudah berjaya, pastilah di tingkat kecamatan dan kabupaten juga berjaya. Selain itu, Ketua FKWT Berjaya ini juga melaksanakan program Siger ( Saatnya Ikut Bergerak bagi yang membutuhkan ) yakni memberikan bantuan sembako kepada istri istri Linmas, Bantuan Program Siger ini berasal dari Persatuan Dharma Wanita Lamteng. Kemudian, Bunda Mardiana juga melaksanakan peninjauan sekaligus panen sayur mayur di Kebun FKWT Dahlia Kampung Dono Arum. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: