Jum'at Mahabbah Yang ke-5 di Kecamatan Seputih Mataram

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Jum'at Mahabbah yang ke-5 di Kecamatan Seputih Mataram yang dipusatkan di Aula Balai Kampung Sumber Agung pada hari Jum'at 1 Maret 2024, dalam kesempatan tersebut hadir Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Forkopimcam, Tokoh Agama, pengurus ponpes serta masyarakat. 

Camat Seputih Mataram Ridwan Pasha dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas kehadiran orang nomor 1 di Lampung Tengah itu di Kecamatan Seputih Mataram dalam acara Jum'at Mahabbah. Dirinya bersama masyarakat tentunya menyambut baik program baru Bupati Musa Ahmad ini yang tentunya berdampak baik bagi masyarakat terutama dalam kerukunan umat beragama.

  

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapakan terima kasih atas kehadiran para tokoh agama, tokoh masyarakat Kecamatan Seputih Mataram pada acara Jum'at Mahabbah ini. Musa mengatakan latar belakang hadirnya Jum'at Mahabbah ini ialah pertama ialah silaturahmi dan juga perjalanan spritual berdasarkan pengalaman pribadi Bupati, yang dimana tidak lain ialah menyebarkan kebaikan dan sama-sama mengingatkan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Musa juga berpesan kepada seluruh aparatur kecamatan dan kampung untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, mulai dari hal yang kecil sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat dengan menebarkan kebaikan, karena selain menjalankan tugas pemerintahan para aparatur juga harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya yang harus berani dimulai dari pribadi masing-masing. Acara Jum'at Mahabbah dilanjutkan dengan tanya jawab bersama masyarakat, makan siang bersama dan ditutup dengan melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Jami' Nurul Iman. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: