Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Rapat Terbatas FKWT Berjaya Tingkat Kabupaten

Ketua Umum FKWT Berjaya Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri Rapat Terbatas FKWT Berjaya Tingkat Kabupaten. Bertempat di Ruang Rapat BJW, Komplek Rumah Dinas Bupati Lamteng, Jum'at (29/9/2023). Rapat tersebut membahas isu strategis penanganan dan peran serta FKWT dari dampak fenomena el nino.

Dalam sambutannya, Ketua FKWT Berjaya Hj. Mardiana Musa Ahmad menyampaikan kepada seluruh peserta rapat agar bijak dan tanggap dalam menyikapi dan menghadapi dampak fenomena el nino. "Saya yakin kepada seluruh Ibu-ibu FKWT pasti bisa mengatasi dampak el nino, karena seluruh FKWT di Lamteng ini telah dibekali ilmu dan menjalankan 3 K, Kebun, Kandang dan Kolam. Sehingga persediaan pangan untuk keluarga sendiri insyaallah cukup. Tetapi, saya meminta ibu - ibu KWT untuk bijak dalam penggunaan air di lahan perkebunan yang ada di sisa lahan pekarangan dan ajak juga kepada tetangga atau keluarga yang belum memanfaatkan sisa lahan pekarangan, guna mengantisipasi cadangan pangan dari dampak fenomena el nino " ungkapnya.

  

Lebih lanjut, Bunda Mardiana Musa Ahmad juga berharap kepada seluruh FKWT Berjaya yang ada di kampung dan kecamatan agar ikut serta membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng dalam penanganan dampak fenomena el nino di wilayahnya masing - masing. Hadir dalam Rapat Terbatas tersebut antara lain, Para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Lamteng, Staff Ahli Bupati Lamteng, Para Kepala Perangkat Daerah terkait dilingkungan pemkab lamteng dan FKWT Berjaya perwakilan dari wilayah timur Tengah dan wilayah barat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: