H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Meresmikan Jalan Kabupaten Ruas Poncowati - Purnama Tunggal

Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. meresmikan pembangunan jalan kabupaten ruas Poncowati - Purnama Tunggal sepanjang 7,5 KM yang dipusatkan di Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Sabtu (21/9/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pembina Persatuan Istri Kepala Kampung (PIKK), drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H., Staf Ahli Bupati Lamteng bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Gusmara Jaya, S.T., M.M., Asisten Bupati Lamteng bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M., dan para Kepala Perangkat Daerah terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Musa Ahmad mengatakan perbaikan akses jalan sudah menjadi nawacita pemerintahannya sejak awal dilantik pada Februari 2021 lalu. “Akses jalan ini silahkan dinikmati oleh masyarakat. Tadi saya terharu begitu masuk ke sini para siswa mengucapkan terimakasih karena jalan di sini sudah diperbaiki,” ucap Bupati Musa Ahmad. Kemudian, Bupati Musa Ahmad juga menyampaikan, banyak ruas jalan yang telah ia perbaiki dan sudah berdampak langsung bagi kehidupan masyarakat. Kepada masyarakat juga ia memohon maaf jika masih ada ruas jalan yang belum diperbaiki selama masa pemerintahannya.

 

 

“Tentu saja akses jalan yang belum baik bukan karena kesengajaan, tetapi karena memang keterbatasan anggaran, yang mana itu sudah terjadi sejak awal pemerintahan saya dengan wabah Covid-19 yang melanda. Kemudian juga kita harus recofusing anggaran, sehingga anggaran harus difokuskan pada kesehatan dan pendidikan. Tentu saja setelah itu pengangkatan K3 yang harus dibebani juga kepada daerah". kata Bupati Musa Ahmad.

Selain peresmian jalan ruas poncowati - purnama tunggal, Bupati Musa Ahmad juga meresmikan jalan ruas wates - sukajadi sepanjang 3,5 KM, penyerahan insentif RT dan Linmas Kecamatan Bangun Rejo dan Kecamatan Kalirejo, peresmian jembatan penghubung Kecamatan Bangun Rejo - Kecamatan Anak Tuha, Peninjauan Jalan Rigid Beton di Kecamatan Kalirejo dari Kampung Kalidadi - Sendang Mulyo. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: