Gubernur & Kapolda Lampung Melihat Langsung Ruang Penanganan Covid-19 Lampung Tengah

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiyatno melihat Langsung Ruang Pusat Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Tengah di Nuwo Balak Gunung Sugih Selasa 14 September 2021. Ruang tersebut bisa melihat langsung situasi terkini perkembangan Covid-19 di Lampung Tengah yang terkoneksi langsung dengan 39 Puskesmas dan juga Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Di Ruang Pusat Komando tersebut Gubernur, Kapolda dan tamu undangan melihat langsung situasi dan perkembangan percepatan pemulihan Covid-19 di Lampung Tengah yang dijelaskan langsung oleh drg. Dian Mengendai situasi terkini sehingga Satgas satgas yang telah dibentuk dan pihak terkait bisa mengambil tindakan dan langkah yang cepat mengenai percapatan pemulihan Covid-19 di Lampung Tengah.

 

Gubernur Lampung mengapresiasi dengan adanya Ruang Pusat Komando Penanganan Covid-19 tersebut, Gubernur Lampung juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa menekan angka Covid-19 agar tidak terjadi kembali lonjakan dan kegiatan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang agar bisa dipantau sehingga tidak menjadi peningkatan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: