Entry Meeting Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, S.E., M.Si. Menerima Entry Meeting Tim Pemeriksa, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Lampung di Ruang Rapat Subing Pemkab Lampung Tengah, Senin 07/10/2024. Kegiatan Entry Meeting tersebut dihadiri oleh Ketua Tim BPK RI perwakilan Provinsi Lampung beserta Tim, Pj. Sekretaris Daerah Kab. Lampung Tengah, Asisten, Staf Ahli Bupati Lampung Tengah, Sekretaris Insepektorat Lampung Tengah, Kepala BPKAD Kab. Lampung Tengah serta Kepala perangkat daerah terkait.

Dalam sambutannya, Ketua Tim BPK RI perwakilan Provinsi Lampung Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah khususnya untuk Bapak Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, S.E., M.Si. yang Telah menerima kami. Maksud dan tujuan kami iyalah pendahuluan pemeriksaan dengan tujuan tertentu belanja Tahun anggaran 2024. “Sebenarnya pemeriksaan ini yang rutin cuma memang tidak semua Kabupaten/Kota yang kami datangi, dan kami dalam tahap pendahuluan ini akan berada di Lampung Tengah selama 10 Hari”. Selama pemeriksaan dilaksanakan kami tentunya meminta kepada OPD untuk mempersiapkan dokumen dan data yang akan kami priksa.

Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, S.E., M.Si. Menyambut baik atas kehadiran dari Tim BPK RI perwakilan Provinsi Lampung yang akan melaksanakan pemeriksaan rutin. Pjs. Bupati Lampung tengah juga menegaskan kepada OPD terkait untuk dapat melaksanakan semua program dengan patuh dan taat dengan aturan. Dan diminta untuk terus berkoordinasi dalam penyajian kelengkapan data yang diminta oleh tim BPK. Karna Ini merupakan salah satu tahap penting dalam keberhasilan dan kelancaran pemeriksaan. Kita semua berharap bersama Pemkab Lampung Tengah dapat kembali meraih WTP. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: