Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Melantik dan Mengukuhkan Ketua Unit Korpri OPD/Kecamatan Masa Bhakti 2024-2028

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. sekaligus Ketua Dewan Pembina Korpri Kabupaten Lampung Tengah, Melantik dan Mengukuhkan Ketua Unit Korpri OPD/Kecamatan masa bhakti Tahun 2024-2028 Hari Rabu, 06 Maret 2024 di Aula Siger Emas Lt. IV Kabupaten Lampung Tengah. Drs. Kusuma Riyadi, M.M. sangat mengapresiasi dan sangat mendukung dengan diadakannya Rapat Koordinasi dan Pengukuhan Ketua Unit Korpri OPD/Kecamatan masa bhakti tahun 2024-2028 ini.

Kita ketahui bersama bahwa pelantikan dan pengukuhan ketua unit Korpri /Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Tengah ini merupakan suatu forum untuk memantapkan dan menyatukan gerak langkah sebuah organisasi dalam menjalankan program kerja pengurus serta menetapkan kebijakan-kebijakan baru yang berkaitan dengan perubahan kondisi dan situasi yang mempengaruhi pelaksanaan program kerja dan kegiatan suatu lembaga atau organisasi.

 

 

Saya mengharapkan agar rapat koordinasi korpri menjadi momentum penting untuk memantapkan peranan korpri terhadap pembinaan para anggotanya serta meningkatkan peran aktif dalam proses pembangunan secara keseluruhan di Kabupaten Lampung Tengah khususnya. Saya ucapkan selamat kepada ketua unit korpri OPD/Kecamatan masa bhakti tahun 2024-2028 yang baru saja dikukuhkan, dapat mengemban tugas-tugas dengan baik. Saya berharap momentum pengukuhan ini dapat menjadi pondasi kita untuk berbuat lebih bagi masyarakat, serta menjadi langkah upaya kita dalam menjaga sinergisitas pembangunan khususnya di Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: