Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Melantik dan Mengakat Sumpah PNS Jabatan Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional

Pj. Sekdakab Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. melantik dan mengakat sumpah Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional. Jum'at, 19 Januari 2024 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah. Hadir pula dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, Kepala Bagian Organisasi dan dinas terkait. Pelantikan ini Sesuai dengan Keputusan Bupati Lampung Tengah, Nomor: 800.1.3.3/070/B.a.VII.04/2024.

Pj. Sekdakab, Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Pejabat Administrator Pengawas, dan Pejabat Fungsional yang telah dilantik pada hari ini. Sebagai Abdi Negara, tentu kita harus siap dan menerima untuk ditugaskan dimanapun. Kita harus memahami, proses mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan wajar sesuai tuntutan dan kebutuhan organisasi. Dalam melakukan Reshuffle ini , kami senantiasa mempertimbangkan berbagai aspek dalam manajemen sumber daya aparatur dan juga mekanisme formal guna menempatkan pejabat yang kompenten di suatu posisi.

  

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah membutuhkan birokrat dengan karakter kepemimpinan yang kuat, memiliki pemahaman wilayah kerja yang baik, serta tanggap dan memiliki respon cepat dalam mencari solusi disetiap permasalahan. Oleh karenanya pejabat yang baru dilantik agar dapat mempertahankan, bahkan meningkatkan Prestasi Perangkat Daerah yang sudah diraih. Setelah pelantikan ini, saya meminta kepada Pejabat yang baru dilantik untuk cepat menyesuaikan diri pada posisinya, lakukan optimalisasi program kerja 2024 dalam mencapai target RPJMD yg telah ditetapkan. Mari kita bersama berjuang untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: