Drs. Eko Diansusanto, M.I.P. Pimpin Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Asiten Administrasi Umum Drs. Eko Diansusanto, M.I.P. mewakili Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Pimpin Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Senin, 08 Januari 2024 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Hadir dalam Apel tersebut, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan Dinas terkait. Serta seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Apel perdana di awal tahun 2024 ini merupakan saat yang tepat untuk kita merenungkan kilas balik perjalanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah serta mengevaluasi hasil kinerja kita di tahun 2023, sebagai Refleksi untuk melakukan pembenahan-pembenahan fundamental. Drs. Eko Diansusanto, M.I.P. sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja para Perangkat Daerah yang telah mampu melewati tahun 2023 dengan cukup baik. Ke depan saya meminta seluruh para kepala perangkat daerah dan jajaran untuk semakin kompak dan optimal dalam bekerja.

 

Drs. Eko Diansusanto, M.I.P. menyampaikan, untuk mengawali tahun 2024 ini untuk tetap konsisten menjadi aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan untuk dilayani. tentu diiringi dengan meningkatkan semangat kerja, kreativitas dan produktivitas dalam bekerja. Pada tahun 2024 ini saya meminta saudara-saudara sekalian untuk memahami betul target kerja masing-masing perangkat daerah, sehingga target RPJMD yang merupakan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati dapat benar-benar kita capai.

 

Tidak lupa saya ingatkan saat ini kita semakin dekat dengan pesta Demokrasi tanggal 14 Februari 2024, saya menghimbau segenap ASN Kabupaten Lampung Tengah untuk selalu bersikap Netral. Netralitas ASN sangat diperlukan demi terwujudnya iklim sejuk dan kondusif di jajaran Birokrasi Pemerintah dari tingkat kabupaten sampai tingkat kampung. Sehingga terwujudnya Lampung Tengah Berjaya di semua lini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: