Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. Menyambut Kepulangan Jama'ah Haji (Kloter 06) Kab. Lamteng Tahun 2024

Bupati Kabupaten Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. dalam hal ini yang diwakili Asisten Adminitrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. menyambut Kepulangan Jama'ah Haji (Kloter 06) Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024 M 1445 H, Bertempat di Halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Tengah senin, (24/06/2024). Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd., Ketua TP PKK Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, Forkopimda dan segenap tamu undangan.

Dalam laporanya ketua Kloter 06 Dr. Hamsir, M.Pd.i. melaporkan bahwa Kloter 06 kami membawa berjumlah 388 jama'ah beserta 5 petugas Kloter, dan berjumlah keseluruhanya 393 jama'ah dan petugas, alhamdulilah bisa kembali ke Kabupaten Lampung Tengah dengan sehat dan selamat sampai di Lampung Tengah, Dr. Hamsir, M.Pd.i. juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan Kementerian Agama Lampung Tengah telah memfasilitasi dan support atas kegiatan Ibadah Haji Tahun 2024 yang pemberangkatan pertama di Kabupaten Lampung Tengah dan pemberangkatan yang Kedua di Provinsi Lampung.

 

 

Dalam sambutanya Asisten Adminitrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P mewakili Bupati Lampung Tengah mengucapakan "saya sangat bahagia dan bersyukur saat ini dapat menyambut bapak dan ibu Para Jama'ah Haji yang telah melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji di tanah suci, saya mengucapkan terima kasih kepada instasi terkait dan juga panitia PPIH yang telah bekerja sama demi kelancaran pelaksanaan penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2024."

Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P juga berharap "dengan predikat Haji Mabrur dan Mabruroh akan menjadi pemacu kita semua untuk dapat meningkatkan kepedulian sosial dan rasa kebersamaan dalam membangun Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniah menuju terciptanya Lampung Tengah yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur." (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: